Sabtu, 12 Oktober 2013

deskripsikan diri sendiri ( bahasa indonesia tugas ketiga)



NPM: 14211247
Nama: Mahdi Muzakar
Kelas: 3EA07
Tugas: 3

          Saya akan mendeskripsikan diri saya sendiri dimulai dari biodata atau identitas diri yaitu, nama saya adalah Mahdi Muzakar, kelahiran bogor 19 tahun yang lalu tepatnya 16 januari 1994 hingga sekarang pun saya masih bertempat tinggal di Bogor, saya empat bersaudara dan kebetulan saya menjadi anak yang terakhir semua kakak saya perempuan, saya sangat hobi dengan otomotif  pernah sih sekali-sekali mencoba hobi baru seperti olahraga dan musik tapi tidak tahu kenapa saya kurang minat jadi hobi baru itu hanya bertahan dalam hitungan minggu, begitu pun ketika saya mencoba berlatih bermain musik hanya bisa empat hari selebihnya saya merasa bosan karena tidak bisa menguasainya. Menurut saya walaupun hobi otomotif itu mahal tapi dimulai dari sini saya belajar untuk bersabar dan yang paling penting belajar menabung walaupun akhirnya tabungan tersebut habis untuk memodifikasi kendaraan tetapi hasil yang didapatkan cukup membuat saya merasa puas dan menurut saya itulah yang dinamakan hobi, merasa puas walaupun membutuhkan pengorbanan. Saya rasa sudah cukup memperkenalkan identitas diri saya sendiri.
Selanjutnya saya akan meceritakan sedikit tentang kelebihan dan kekurangan yang terdapat didiri saya. dimulai dari kekurangannya, saya memiliki kebiasaan buruk sering lupa biasanya lupa dengan barang bawaan seperti tas dan handphone, pernah suatu kejadian ketika saya ingin foto copy materi yang diberikan oleh dosen, tas yang saya bawa ketinggalan ditukang foto copy celakanya lagi saya saat itu berada dikampus G sedangkan tempat fotocopy berada didepan kampus E, mengetahui hal itu saya langsung cepat kembali ketempat fotocopy tersebut beruntung tas saya masih ada disana. Dan masih banyak lagi kejadian serupa yang mebuat saya sendiri kerepotan.
Selain adanya kekurangan didalam diri saya pasti ada kelebihannya. menurut teman-teman, saya itu orangnya baik dan solidaritas kepada teman walaupun saya sendiri tidak merasa seperti itu dan kurang percaya diri untuk mengakuinya. Hanya orang lain yang dapat menilai kelebihan tersebut, saya hanya berusaha menjadi yang terbaik untuk orang-orang yang berada disekitar saya.
Hanya sedikit hal-hal yang bisa dideskripsikan mengenai diri saya dan saya harap kritik dan saran untuk kata-kata yang salah atau penempatan tanda baca yang kurang tepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar